MY STORY

9:09:00 AM


Kesuksesan terbesar dalam hidupku
Oleh : @adegustya


Dalam hidup manusia selalu menghadapi banyak masalah baik itu masalah kecil hingga masalah besar. Masalah itu muncul agar kita dapat mencoba untuk menyelesaikannya dan pada akhirnya mendapatkan yang semestinya diinginkan. Jika berbicara tentang hal yang diinginkan pasti tidak dapat lepas dari suatu hal yang bernama Kesuksesan.
Kesuksesan ialah  hal yang sangat di harapkan setiap orang di seluruh dunia ini. Satu kata ini memiliki banyak makna dan banyak arti. Tapi bagi saya, sebuah kesuksesan itu lahir dan berada dalam diri setiap orang. Itu semua tergantung dengan masing-masing individu berusaha untuk mencari cara mencapai kesuksesannya itu. Jika dikatakan sukses, mungkin saya belum bisa juga dikatakan sukses sepenuhnya dan malah masih jauh dari kata sukses. Tetapi semakin ada niat dan semakin semangat untuk berjuang meraihnya pasti akan ada jalan menuju hal tersebut.
Kesuksesan dalam hidup saya terdapat pada keluarga. Mengapa demikian? Karena disetiap langkah dan setiap niat yang ada pastilah kita memerlukan dukungan dari orang lain, khususnya keluarga dan terpenting yaitu orang tua. Setiap niat dan usaha yang diiringi oleh doa orang tua pasti hal yang dicapai akan berjalan lancar hingga kesuksesan dengan sangat mudah dapat kita raih.
Ada banyak orang sukses di luar sana, tetapi dibalik kesuksesannya ada orang yang selalu mendukungnya baik itu suami, istri maupun anak. Tetapi support terbesar dan restu kesuksesan hidup terbesar saya adalah orang tua. Karena hingga hari ini saya bisa sukses dalam melanjutkan pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi khususnya di keguruan tidak lepas dari sebuah kesuksesan dalam hidup saya. Hingga saya dapat melanjutkan langkah menuju cita-cita yang kelak akan membuat orang tua saya lebih bangga lagi. Saya bangga menjadi diri saya sekarang ini dan hanya niat, usaha dan kesabaran yang dapat mengantarkan saya menuju gerbang kemenangan hidup saya nantinya. Kelak di kemudian hari, saya akan bisa menjadi anak yang bisa sukses dan membahagiakan orang tua saya di hari tuanya.

You Might Also Like

0 comments